Film Terbaru Jennifer Garner, <i>Yes Day</i> Raih 52 Juta Penonton
Adegan di film Yes Day. (Matt Kennedy/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru Jennifer Garner berjudul Yes Day mencatat 53 juta penonton sejak satu bulan perilisan di Netflix.

Kabar ini dibagikan Garner melalui unggahan Instagram-nya. “Terima kasih telah membuat YES DAY nomor satu film di seluruh dunia! Untuk semua 53 juta penonton yang menonton yang melewati Yes Day kalian, ingat pesannya: es krim untuk sarapan, tenda belakang rumah pada malam hari, dan tidak ada peliharaan baru!”

Film arahan Miguel Arteta ini dirilis pada 12 Maret secara eksklusif di Netflix. Perhitungan jumlah penonton didapatkan melalui sampling dua menit menonton.

Diadaptasi dari buku Justin Malen, Yes Day mengisahkan Allison (Garner) dan Carlos (Edgar Ramirez) memutuskan untuk memberikan “Yes Day” di mana mereka tidak boleh menolak semua permintaan anak mereka.

Selain keduanya, Yes Day juga diperankan Jenna Ortega, Julian Lerner, Everly Carganilla, H.E.R., Nat Faxon, Molly Sims, Fortune Feimster and Arturo Castro.

Jennifer Garner menjadi produser untuk film Yes Day dan dia mengonfirmasi sedang menyiapkan dua film baru bersama Netflix berjudul Family Leave dan The Adam Project.

Film Yes Day bisa ditonton melalui Netflix.