Film Nominasi Oscar, <i>Love and Monsters</i> Tayang di Netflix 14 April
Dylan O'Brien (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang malam puncak penghargaan Oscar, film Love and Monsters akan tayang secara eksklusif melalui layanan streaming Netflix.

Film ini disutradarai Michael Matthews dan mendapat nominasi Visual Effects dalam ajang Oscar tahun ini. Love and Monsters menghadirkan perjalanan seorang pria yang mencoba bertahan hidup.

Joel (Dylan O’Brien) adalah pria yang mencoba bertahan setelah serangan monster mengambil nyawa orang-orang yang dia sayangi. Tujuh tahun setelah serangan tersebut, manusia hidup bersembunyi.

Joel tidak berhenti mencari kekasihnya, Aimee (Jessica Henwick). Sampai suatu ketika, mereka dipertemukan lewat radio dan mereka merencanakan pertemuan di tengah bahaya yang mereka hadapi.

Selain Brien dan Henwick, Love and Monsters dibintangi Michael Rooker dan Ariana Greenblatt. Film ini diproduseri Shawn Levy dan Dan Cohen yang juga memproduseri serial orisinal Netflix, Stranger Things.

Penuh romansa dan petualangan mencengangkan, Love and Monsters akan tayang di Netflix pada 14 April. Tonton trailer Love and Monsters di bawah.