Sekuel Film <i>Ace Ventura</i> dalam Proses Produksi
Poster Ace Ventura (Morgan Creek)

Bagikan:

JAKARTA - Film Ace Ventura yang dibintangi Jim Carrey akan dibuatkan sekuelnya. Skripnya ditulis oleh pembuat Sonic The Hedgehog.

Rumor ini sudah muncul sejak film pertamanya dirilis pada tahun 1994. Namun, tidak ada perkembangan lebih jauh sampai rumah produksi Morgan Creek berbicara baru-baru ini.

Melalui sebuah wawancara, Morgan Creek yang memegang hak karakter Ace Ventura menyebutkan sekuel film ini sedang dibuat.

"Selama COVID, audiens sangat menyukai dan menantikan karakter yang mereka gemari kembali dengan cerita baru," katanya kepada Park Circus.

Morgan Creek dikabarkan sedang melakukan proyeksi dengan Amazon terkait format perilisan Ace Ventura. Apakah melalui layanan streaming atau tayang di bioskop, masih belum ditentukan.

Ace Ventura: Pet Detective adalah film tahun 1994 yang dibintangi Jim Carrey. Filmnya menceritakan Ace Ventura, seorang investigator pribadi yang memiliki kemampuan mencari binatang yang hilang.

Suatu hari, ikan lumba-lumba yang menjadi maskor NFL Miami hilang. Pemain klub Miami Dolphins juga diculik. Ace Ventura dibantu representatif Miami Dolphins, Melissa Robinson (Courteney Cox) melakukan pencarian.

Saat dirilis pertama kali, film Ace Ventura meraih box office dengan total 107 juta dolar AS.