Episode 6 <i>Hospital Playlist</i> Hadirkan Go Ara Sebagai <i>Cameo</i>
Go Ara (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Hospital Playlist akan menayangkan episode 6 pada Kamis, 16 April malam. Drama mengenai kehidupan para dokter ini mulai menyelami kisah setiap karakternya secara perlahan dan tentunya meninggalkan jejak misteri kepada penonton.

Jung Won (Yoo Yeon Seok) tidak banyak disorot dalam episode sebelumnya. Selain berdebat dengan sang ibu karena tidak memiliki kekasih, Jung Won harus menghadapi konflik di rumah sakit. Pasiennya diduga menjadi korban kekerasan oleh orang tuanya, dan Jung Won harus menghadapi sang ayah yang telah ditangkap pihak berwajib.

Seok Hyung (Kim Dae-myung) bertemu dengan selingkuhan ayahnya di rumah sakit. Selingkuhannya meminta agar ibu Seok Hyung menceraikan sang ayah agar kedua pihak bisa merasa adil. Seok Hyung menolak hal tersebut dan memilih bersikeras menjaga ibunya dari rasa sakit hati.

Jun Wan (Jung Kyung Ho) mengejutkan penonton dengan menunjukkan rasa sukanya kepada Ik Sun (Kwak Sun Young), adik Ik Jun (Jo Jung Suk). Berbeda dari ekspektasi penonton sebelumnya, Jun Wan rela menghampiri Ik Sun yang berada di kamp militer hanya untuk memakan jajangmyeon (jenis masakan Korea, yaitu mi saus pasta kacang kedelai hitam) bersama Ik Sun.

Song Hwa (Jeon Mi Do) harus menghadapi tantangan ketika ia disebutkan memiliki benjolan di dalam payudaranya. Meskipun tidak tahu penyakit apa yang dimilikinya, Song Hwa mencoba menerima hal tersebut dengan tenang sebelum memeriksa lebih lanjut.

Setelah bercerai dengan sang istri, Ik Jun (Jo Jung Suk) banyak disibukkan dengan mengurus pasien rumah sakit. Ketika sedang mengunjungi pasien VIP, Ik Jun dikejutkan dengan hadirnya Go Ara, mantan kekasihnya sekaligus anak dari pasien VIP tersebut. Go Ara berterima kasih kepada Ik Jun yang merawat ayahnya. Sebelumnya, Ik Jun bercerita ia pernah berpacaran dengan seorang artis tetapi harus putus karena dunia mereka yang berbeda. Ternyata, orang yang dimaksud adalah Go Ara.

Sebelumnya, Go Ara pernah bekerja sama dengan produser Shin Won Ho untuk drama Reply 1994. Dalam drama tersebut, Go Ara terlibat dalam cinta segitiga dengan Yoo Yeon Seok (pemeran Jung Won di Hospital Playlist) dan Jung Woo.

Dalam preview episode selanjutnya, konflik antara lima sahabat masih berlanjut. Sepertinya, episode 6 lebih menekankan cerita para dokter dibandingkan pasiennya. Terlihat dari preview, Song Hwa mempertimbangkan rumah sakit yang lokasinya sedikit jauh. Sementara itu, Go Ara juga kembali terlihat dalam preview ketika berbicara dengan Ik Jun. Kemungkinan keduanya akan banyak berbincang mengenai masa lalu mereka.

Jangan berekspektasi lebih untuk setiap episode baru Hospital Playlist, karena drama ini seringkali menyajikan plot twist dengan ending tak terduga. Episode 6 Hospital Playlist akan tayang di tvN pukul 9 malam ini. Anda juga bisa menontonnya melalui layanan streaming Netflix.