Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Reuni di Lagu Baru Daesung BIGBANG
Kim Seon Ho - Moon Ga Young (D Label)

Bagikan:

JAKARTA - Daesung BIGBANG akan merilis album barunya pada bulan Maret mendatang. Menariknya, ia menggandeng Kim Seon Ho dan Moon Ga Young sebagai model video musik dari single terbarunya.

“Daesung akan meluncurkan album baru pada awal bulan depan. Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya,” kata agensi Daesung, R&D Company sekaligus menyebutkan keduanya sudah merampungkan syutingnya.

Kim Seon Ho dan Moon Ga Young pertama kali membintangi drama Welcome to Waikiki 2 pada tahun 2019. Kim Seon Ho juga menjadi cameo dalam drama Ga Young, Find Me in Your Memory di tahun 2020.

Keduanya sempat mendapat tawaran drama bersama, Link namun hanya Moon Ga Young yang menerima tawaran tersebut. Kemudian mereka juga ditunjuk sebagai model sebuah brand gaya hidup di Korea Selatan.

Hari ini, Selasa, 27 Februari, Daesung mengumumkan single terbarunya bertajuk Falling Slowly dengan penampilan barunya.

Poster lainnya menunjukkan Kim Seon Ho mengenakan jas hitam dengan kemeja putih. Moon Ga Young mengenakan blus berwarna hitam dan putih dengan rambut yang dibuat sleek.

Penampilan mereka bisa disaksikan melalui video musik Daesung yang akan dirilis pada 5 Maret mendatang. Daesung juga direncanakan bertemu penggemar melalui fanmeeting D’s ROAD in Seoul.