Moon Ga Young dan Kim Seon Ho Pertimbangkan Tawaran Main dalam Drakor <i>Link</i>
Moon Ga Young dan Kim Seon Ho (Instagram @seonho__kim)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Moon Ga Young dikabarkan tengah mempertimbangkan proyek drama Korea terbaru berjudul Link. Hari ini, 18 Januari, media Korea Sports Chosun melaporkan kabar tersebut.

Agensi yang menaungi Moon Ga Young, KeyEast mengonfirmasi jika Moon Ga Young sedang memikirkan tawaran bermain drama Korea Link.

Sebelumnya, aktor Kim Seon Ho mendapat tawaran untuk menjadi pemain utama pria dalam Link. Kim Seon Ho diproyeksi berperan sebagai seorang chef bernama Eun Gye Hoon.

Saat itu, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment mengatakan Kim Seon Ho masih melakukan syuting drakor Start-Up sehingga ia melihat naskah drama dengan hati-hati.

Link adalah drama Korea misteri fantasi tentang seorang pria dan wanita yang berbagi perasaan. Eun Gye Hoon adalah seorang chef yang mendirikan restoran di sebuah kota di tempat kembarannya hilang 20 tahun lalu.

Eun Gye Hoon merasakan emosi dalam satu hari, menangis dan tertawa sampai suatu ketika perasaan itu adalah perasaan seorang wanita bernama Noh Da Hyun.

Drama Korea Link ditulis Kwon Ki Young yang mengerjakan I Remember You dan Suspicious Partner sedangkan Noh Sang Hoon ditunjuk menjadi sutradara.

Moon Ga Young dan Kim Seon Ho pernah berperan dalam Welcome to Waikiki 2 di mana mereka dikisahkan saling menyukai satu sama lain. Kim Seon Ho juga sempat menjadi cameo dalam Find Me in Your Memory, drakor yang dimainkan Moon Ga Young.

Jika keduanya menerima tawaran ini, maka Link menjadi proyek terbaru mereka.