Daesung Rilis MV 'Falling Slowly', Chemistry Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Sukses Curi Perhatian
MV Daesung, Falling Slowly (YouTube Daesung)

Bagikan:

JAKARTA - Kang Daesung akhirnya merilis MV single terbarunya, Falling Slowly. Tak tanggung-tanggung, member boy group BigBang ini mendapuk Kim Seon Ho sebagai model klip.

Tak sendiri, Seonho beradu akting dengan aktris cantik Moon Ga Young. Kehadiran mereka sukses memperkuat kepedihan di lagu ballad tersebut.

Chemistry kedua bintang drama ini juga tampak natural serta dramatis. Dari scene hitam putih hingga adegan bertabur air mata, keduanya mampu tampil penuh penjiwaan.

"Akting Kim Seon Ho dan Moon Ga-young tersaji dengan baik di MV ini. Dengan vokal Daesung yang indah, mereka berhasil membawa plot ini terasa nyata," komentar salah satu fans di kanal YouTube Daesung (5/3/2024).

Kemampuan vokal Daesung tentu jadi highlight utama di single 'Falling Slowly' ini. Suara merdu dan sedikit serak merupakan ciri khasnya yang kembali membuai telinga para pendengar.

Dalam sekejap, MV Daesung kali ini telah disaksikan lebih dari 1,2 juta kali. Sang vokalis BigBang menunjukkan kualitas musik dan produksi yang matang sebagai solois.