Song Kang dan Kim Yoo Jung Kencan Diam-diam Lewat Teaser Drama <i>My Demon<</i>
Poster My Demon (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Chemistry Song Kang dan Kim Yoo Jung dinantikan oleh penggemarnya. Trailer baru drama Korea My Demon menampilkan interaksi antara kedua karakter utama yang dirilis pada hari ini, Jumat, 10 November.

Videonya dimulai dengan Do Do Hee yang diperankan Kim Yoo Jung memimpin perusahaan Mirae F&B menerima penghargaan untuk Businessperson of the Year. Ketika ia menerima penghargaan, seseorang mengungkap perusahaan itu dibuat ketika ia masih duduk di bangku kuliah.

“Saya menikahi pekerjaan saya. Saya tidak tertarik sedikitpun dengan pria,” narasi Do Do Hee dalam teaser tersebut.

Setelah tidak sengaja mencuri kekuatan Jung Gu Won (Song Kang), Gu Won mengikuti langkah Do Do Hee dan menjaganya demi menyelamatkan dirinya. Kedekatan mereka membuat orang-orang curiga mereka punya hubungan spesial.

Pada satu adegan, Jung Gu Won mencoba meraih tangan Do Do Hee namun Do Do Hee melepasnya dan mengancam Jung Gu Won.

“Orang-orang curiga dengan hubungan kita. Aku punya hidup dan karier professional. Ini akan mempersulitku,” kata Do Do Hee.

“Aku gak masalah,” jawab Jung Gu Won.

My Demon mengisahkan Do Do Hee yang tidak percaya dengan siapapun, tapi suatu hari ia bertemu dengan Jung Gu Won dan menjalani pernikahan kontrak. Jung Gu Won adalah seorang monster dan dia hidup selamanya dengan membuat perjanjian dengan manusia.

Jung Gu Won selalu merendahkan manusia, tapi ketika ia berhubungan dengan Do Do Hee, kekuatannya memudar.

Drama ini ditulis oleh Choi An Il yang sukses debut dengan drama Mr. Queen sedangkan sutradaranya adalah Kim Jang Han yang menyutradarai You Raise Me Up.

My Demon memiliki 16 episode yang akan tayang mulai 24 November di Netflix.