Bagikan:

JAKARTA - Sudah lebih dari setengah tahun sejak Catherine Wilson menikah dengan Idham Masse yang merupakan legislatif dari DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap). Menjadi istri pejabat tidak memberhentikan niat aktris yang akrab disapa Keket itu untuk terus berakting.

Catherine Wilson mengaku senang bisa mengikuti beberapa kegiatan bersama suaminya di Sulawesi Selatan. Namun, saat ini ia harus berpisah karena banyaknya aktivitas syuting yang dijalani di Jakarta.

“Rasanya seneng lah ya beberapa kali juga nemenin kegiatan suami di Sulawesi, terus di beberapa kota lain juga. Kalau bisa nemenin sih aku temenin, tapi sekarang kan lagi bentrok waktunya, Catherine lagi banyak syuting juga di Jakarta dan Bogor,” ungkap Catherine Wilson di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Mei.

Keinginan Catherine untuk tetap berada di dunia hiburan juga mendapat dukungan dari suami, serupa seperti dukungannya kepada suami meski berada di bidang yang lain.

“Ya alhamdulillah suamiku support. Sama seperti aku juga selalu support suamiku dalam pekerjaannya, walaupun dalam bidang politik dan di bidang bisnis,” katanya.

Keket juga bicara perubahan yang ia alami setelah menikah dengan Idham. Jika di Jakarta dirinya dikenal sebagai artis, ia lebih dikenal sebagai istri anggota DPRD saat berada di Sidrap. Bahkan ia mendapat panggilan ‘Bu Dewan’ saat menemani suaminya melakukan kunjungan ke beberapa daerah.

Sadar dengan perubahan yang dialami saat ini, Catherine Wilson mengaku dirinya lebih menyesuaikan diri, baik ketika menjadi artis maupun menjadi istri seorang pejabat.

“Sekarang kan aku sebagai pekerja seni di dunia entertainment, juga aktif sebagai istri juga, jadi ya dua-duanya harus dijalani dengan baik aja,” ujar Catherine Wilson.

“Manage waktunya ya pintar-pintar manage waktu, yang penting kan komunikasi sama suami tetap berjalan dengan baik,” pungkasnya.