4 Tahun Vakum, Catherine Wilson Balik Main Film Jadi Nyi Gendis
Catherine Wilson (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Catherine Wilson kembali bermain film setelah 4 tahun sempat vakum dari dunia akting. Keket, panggilan akrabnya bermain dalam film garapan sutradara Helfi Kardit berjudul Rambut Kafan.

"Kemarin sih empat tahun yaa, iyaa ini film pertama aku lagi karena kan sebelumnya Covid-19," tutur Catherine Wilson di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari.

Dalam film ini, Keket berperan sebagai salah satu tokoh kunci di dalam film ini yaitu Nyi Gendis.

"Di film Rambut Kafan ini aku berperan sebagai Nyi Gendis," kata Catherine Wilson.

Kembali berakting, Keket menjelaskan alasan ia memilih genre horor sebagai filmnya. Salah satu alasannya karena rindu untuk berakting kembali.

"Karena ceritanya bagus, terus kenal sama pak Shankar dia teman lama aku, terus aku kangen juga pengen main film makanya senang sekali bisa ikutan berperan di Rambut Kafan," paparnya.

Melihat hal ini, wanita berusia 42 tahun ini mengaku sangat bersemangat dan deg-degan karena sudah lama tidak berakting.

"Ya yang pasti excited banget, terus deg-degan pasti yaa karena udah lama nggak syuting, kebetulan aku syutingnya sama temen-temen lama juga yaa ada Virnie Ismail, ada Yama Carlos, terus ada Bulan Sutena baru ketemu di film ini pokoknya seru banget ya," pungkasnya.