Tetap Cantik Meskipun Disebut Gemuk, Catherine Wilson Tak Mau Terburu-Buru Diet
Cathrine Wilson berusaha diet untuk menurunkan berat badan.

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Catherine Wilson usai keluar dari penjara mengejutkan masyarakat. Model dan pemain film yang biasa tampil langsing ini terlihat sangat gemuk. Meskipun begitu, wanita yang akrab dipanggil Keket ini tidak pernah kehilangan pesona kecantikannya.  

Keket mengaku sedang menjalani progam diet untuk menurunkan berat badan, namun dia tak mau terburu-buru. 

"Sekarang lagi bikin konten-konten untuk YouTube, olahraga untuk imbangi diet. Dietnya tidur teratur, nggak makan gorengan, tepung, lebih banyak makan protein, sayur buah. Rajin olahraga, sehat dulu yang penting, kurusan itu bonus," kata Catherine Wilson ditemui di Al Barkat Karpet, Fatmawati, 12 April. 

Saat Ramadan, Keket tetap olahraga untuk melanjutkan progam dietnya. "Untuk sekarang dalam progam puasa, pengin olahraga tetap berlangsung. Biasanya kan pagi atau siang, jadwalnya diganti sore sebelum buka puasa. Takutnya udah fitnes puasa haus batal. Makanya pindah ke sore selesai olahraga bisa minum," terangnya.

Semenjak keluar penjara, saat ini Keket sudah berhasil menurunkan 5 kilogram bobotnya. Dia masih mengejar berat ideal.

"Ini sudah turun 5 kilo, pelan-pelan saja. Nggak mau terburu-buru yang penting sehat, ini dibantu banyak pihak juga untuk progam diet," katanya.

Wanita yang kembali aktif membagi kegiatannya di Instagram ini sering mendapat pujian cantik dari penggemarnya. Penampilannya saat ini tak jadi halangan untuk percaya diri. 

"Harus percaya diri, nyaman, apapun yang kita pakai asal nyaman jatuhnya PD. Kalau percaya diri ya asyik aja," katanya. 

Perlahan tapi pasti, Catherine Wilson juga mulai sibuk di dunia entertain kembali. "Kemarin promo film juga, sekarang lagi tayang di bioskop film Titisan Setan. Kalau kangen nonton dong di bioskop. Film ini menegangkan, jangan nonton sendirian ya," pungkasnya.