Dituding Istri Durhaka, Catherine Wilson Tetap Anggap Idham Mase Saudara Pasca Bercerai
Catherine Wilson (Instagram @cathrinewilson)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Catherine Wilson mencoba kembali menjawab terkait tudingan Idham Mase yang menyebutnya sebagai istri yang tidak baik selama mereka menjalani pernikahan.

Seakan tidak ingin ambil pusing, Keket, panggilan akrabnya hanya ingin Idham memberikan bukti kalau ia memang istri yang durhaka seperti yang dikatakan pada saat sidang cerai.

"Ya kalau orang bicara kan boleh aja ya, maksudnya orang kan berhak bebas bicara mau bilang A mau bilang B. Tapi kan di sini kita harus ada pembuktian," kata Catherine Wilson di Pengadilan Agama Depok, Rabu, 17 April.

"Ya saya sih berdoa aja memang kebenaran yang akan nampak gitu ya. Oh iya aku juga mengucapkan minal aidzin buat temen-temen pers mohon maaf lahir dan batin," tambahnya.

Lebih lanjut, Keket mengatakan kalau ia dan Idham Mase sudah tidak berkomunikasi lagi namun tetap mendoakan kesehatan sang suami dan juga keluarganya.

Bahkan Keket berharap meski mereka tidak berhasil menjadi sepasang suami istri namun setidaknya bisa tetap menjadi saudara pasca resmi bercerai.

"Nggak, udah enggak ada ketemu, nggak ada komunikasi. kalau saya sih saling mendoakan saja, maksudnya semoga suami saya dan keluarganya sehat, terus lancar segala usahanya dan semoga sukses," lanjutnya.

"Karena saya juga disini kan maunya baik-baik. Kalau memang tidak berjodoh, tidak bisa menjadi pasangan suami istri ya kita jadi bersaudara aja, gitu aja," paparnya.