Terkenal Hati-Hati dalam Memilih Pasangan, Taurus Cocok dengan Zodiak Apa?
Ilustrasi hubungan asmara Taurus (Pixabay).

Bagikan:

YOGYAKARTA – Taurus cocok dengan zodiak apa? Pertanyaan tersebut mungkin pernah terlintas dalam benak orang yang lahir pada tanggal 20 April sampai 20 Mei.

Perlu diketahui, pemilik zodiak Taurus adalah orang yang sangat berhati-hati dalam memilih pasangan. Oleh sebab itu, hanya ada beberapa karakter zodiak dengan tingkat kecocokan yang sama dengannya.

Untuk mengetahui karakter zodiak apa saja yang cocok dengan Taurus, simak ulasan berikut ini.

Taurus Cocok dengan Zodiak Apa?

Ilustrasi

Ilustrasi Pasangan Taurus dan Scorpio (Pixabay/Pexels).

Pasangan yang tepat untuk zodiak Taurus adalah yang memiliki karakter pasif dan santai. Mereka tidak mempermasalahkan jika Taurus mengambil keputusan penting dalam suatu hubungan.

Dihimpun VOI dari berbagai sumber, berikut ramalan jodoh zodiak Taurus dengan tingkat kecocokan terhadap zodiak lainnya.

  1. Taurus dan Pisces

Mereka yang berzodiak Taurus sangat cocok berpasangan dengan Pisces. Taurus senang dengan partner yang bisa diandalkan dan tidak emosional. Atas dasar ini, Taurus kemungkinan akan mendapatkan kesetiaan dan cinta yang tulus dari Pisces yang memiliki karakter bijaksana dan rendah hati.

Taurus bisa mengajarkan Pisces cara membangun hubungan sosial yang baik. Di sisi lain, Pisces bisa melindungi dan membantu Taurus ketika harus berhubungan dengan orang lain.

  1. Taurus dan virgo

Ketika Taurus berpasangan dengan Virgo, keduanya akan bisa saling memahami, mengapresi dan menghargai kemampuan masing-masing. Hal tersebut dikarenakan Taurus dan Virgo mempunyai intuisi dan determinasi tinggi.

Baik Taurus maupun Virgo akan sama-sama tahu bahwa mereka dapat saling mengandalkan.

  1. Taurus dan Cancer

Orang yang berzodiak Taurus juga cocok jika disandingkan dengan Cancer. Mengingat, keduanya mempunyai sifat yang sama, yakni setia, penyayang, bijaksana, emosional, dan sederhana.

Taurus dan Virgo sama-sama menghargai sebuah relationship dan mampu membawa banyak keintiman dalam kehidupan satu sama lain.

  1. Taurus dan Scorpio

Sifat Taurus sedianya bertolak belakang dengan orang yang berzodiak Scorpio. Akan tetapi, perbedaan karakter tersebut justru bisa membuat mereka tertarik satu sama lain.

Hal yang bisa membuat Taurus dan Scorpio saling mencintai meski saling bertolak belakang adalah keduanya bisa saling menghargai dan mengungkapkan kejujuran dengan baik. Berkat kejujuran mereka, Taurus dan Scorpio berpotensi menjalani hubungan yang minim konflik dan bertahan dalam waktu yang lama.

  1. Taurus dan Capricorn

Kendati tingkat kecocokannya berada di level tengah, Taurus dan Capricorn memiliki prinsip yang sama dalam membangun sebuah hubungan asmara.

Taurus bisa memunculkan sisi romantis Capricorn. Sementara Capricorn bisa membangkitkan rasa ingin tahu Taurus akan pengetahuan.

Tak hanya itu, Taurus dan Capricorn juga bisa saling memahani perasaan masing-masing dengan mudah. Dengan begitu, kesalahpahaman dalam sebuah hubungan bisa diredam.

  1. Taurus dan Aquarius

Kedua zodiak ini bisa menciptakan hubungan asmara yang stabil dan bisa bertahan terhadap masalah-masalah besar.

Kendati Aquarius dikenal dengan karakter eksentriknya, dan Taurus dikenal sebagai pribadi yang tertutup, keduanya punya cara komunikasi yang tepat sehingga hubungan antara keduanya bisa terjalin dengan baik.

  1. Taurus dan Libra

Bisa dibilang, Libra adalah pasangan yang ideal bagi Taurus karena sama-sama di bawah naungan Venus.

Kendati demikian, kedua zodiak ini memiliki perbedaan yang cukup banyak. Sebagai contoh, Libra bukan tergolong tipe pemikir yang memakai logika saat berinteraksi. Sementara Taurus cenderung menggunakan perasaan.

Meski ada perbedaan di antara mereka, hal tersebut bukanlah penghalang. Pasalnya, Taurus dan Libra cenderung memiliki pandangan yang sama dan selalu berkomitmen untuk mempertahankan hubungan percintaan.

Demikian informasi soal Taurus cocok dengan zodiak apa. Apakah Anda termasuk yang cocok berpasangan dengan Taurus?