4 Tanda yang Ditunjukkan Zodiak Aquarius saat Jatuh Cinta
Ilustrasi (Budgeron Bach/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Memiliki gebetan yang berzodiak Aquarius memang kadang membingungkan. Pasalnya, orang dengan zodiak Aquarius punya sifat misterius sekaligus pemberontak. Gabungan sifat ini menjadikan para Aquarian susah didekati dan dibaca isi hatinya.

Tapi, kalau diperhatikan baik-baik ketika orang berzodiak Aquarius jatuh cinta, sikapnya akan berubah 180 derajat. Mau tahu apa saja tanda sikap yang ditunjukkan zodiak Aquarius saat jatuh cinta? Berikut ulasannya.

Kurang sabar

Jika zodiak Aquarius terkenal tenang sehari-hari, namun saat jatuh cinta mereka jadi orang yang terkesan kurang sabaran. Ini merupakan efek negatif dari jatuh cinta bagi para Aquarian, khususnya wanita. Namun, hal ini membuat dirinya menjadi berani untuk bertindak. Misalnya, wanita Aquarius akan mengesampingkan rasa malunya untuk mengajak kencan pria idamannya. Ini dilakukan karena mereka sudah tak sabar melakukan suatu tindakan yang dirasa perlu dilakukan tapi lambat disadari pasangannya.

Mengalah

Salah satu sifat zodiak Aquarius yaitu pemberontak dan keras kepala. Tapi, saat jatuh cinta mereka bisa mengontrol sifat tersebut dan menjadi pribadi yang siap mengalah. Ini dilakukan semata-mata untuk membuat pasangan merasa nyaman. Walau masih sedikit memberontak, namun zodiak Aquarius akan mengikuti setiap permintaan sang pujaan hati.

Romantis

Romantis jadi salah satu tanda yang bisa dirasakan saat zodiak Aquarius jatuh cinta. Ini tentu saja bertentangan dengan sifat umum mereka yang terkesan sangat cuek. Sikap romantis Aquarius akan ditunjukkan dengan memberi perhatian lebih serta menyukai sentuhan fisik. Jadi, kalau tiba-tiba ada seseorang yang berzodiak Aquarius menunjukkan perhatiannya pada Anda atau orang sekitar, maka tak lain dan tak bukan karena mereka sedang jatuh cinta.

Humoris

Tanda jatuh cinta dari zodiak Aquarius adalah jadi lebih cerewet. Karena sifatnya yang pintar dalam menguntai kata, mereka akan sering membuat orang yang disukai tertawa dan merasa senang ketika bersama mereka. Semuanya terasa sempurna bukan saat dicintai oleh zodiak Aquarius?