7 Kalimat Romantis yang Ampuh Bikin Wanita Baper
Ilustrasi (Katerina Holmes/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Bahasa merupakan salah satu bentuk ungkapan cinta dalam sebuah hubungan. Penyampaian kata yang salah dapat memicu kesalahpahaman hingga perkelahian antar pasangan.

Sedangkan, kalimat yang diucapkan dengan sempurna bisa meluluhkan dan membuka hatinya. Meski berbeda setiap wanita, namun hampir semua wanita gampang jatuh cinta dengan perkataan pria. 

Nah, jika Anda sedang berencana meluluhkan hati wanita yang diincar, berikut 7 kalimat yang dapat Anda utarakan untuk membuatnya tersentuh atau baper.

"Anda benar"

Pria paham kalau wanita selalu ingin dianggap benar. Meski setiap wanita beda, namun kebanyakan wanita merasa bahagia jika pria mengakui kesalahannya, terutama saat pria minta maaf. 

"Anda terlihat sangat mengagumkan"

Menurut penelitian, wanita kerap merasa kurang percaya diri. Ungkapan kata cantik dianggap kurang pantas diterima dan seringkali disangkal. Untuk itu, gunakan kata mengagumkan untuk lebih diapresiasi.

"Apa pendapat Anda?"

Wanita akan merasa bahagia jika dimintai pendapat oleh pria. Jika Anda meminta pendapatnya, ia akan merasa sangat dihargai.

"Saya suka wajah Anda tanpa makeup"

Salah satu alasan wanita memakai makeup yaitu untuk menarik perhatian pria yang dicintai. Namun, jika Anda memuji kecantikan wajahnya tanpa menggunakan makeup, ia akan merasa sangat senang.

"Jika anda butuh tempat bercerita, saya selalu ada"

Wanita merupakan makhluk yang punya perasaan halus, untuk itu mereka butuh dukungan secara emosional. Jika Anda ingin membuat wanita baper, cukup sampaikan padanya kalau Anda selalu siap menjadi tempatnya bercerita.

"Kita akan sama-sama melalui hal ini"

Salah satu ungkapan yang bisa Anda sampaikan pada wanita untuk membuatnya baper yaitu yakinkan ia kalau Anda takkan meninggalkannya di masa sulit sekalipun. Pastikan kalau Anda akan selalu ada untuknya.

"Anda tahu saya mencintai Anda, kan?"

Wanita sangat senang dengan kalimat afirmasi. Saat pria menyampaikan hal ini, hati wanita akan luluh dengan mudah. Apalagi jika pria tersebut juga memberitahukan alasan ia mencintainya.