Maliq & D'Essentials Definisikan Ulang Makna Romantisme di MV 'Kita Bikin Romantis'
Maliq & D’Essentials rilis MV Kita Bikin Romantis (YouTube Maliq & D'Essentials)

Bagikan:

JAKARTA - Maliq & D'Essentials tampaknya bisa mengingatkan kembali tentang makna 'romantis' yang sebenarnya luas. Lewat single 'Kita Bikin Romantis', Angga dkk menampilkan suguhan visual yang menyentuh dalam video musik berdurasi sekitar 4 menitan tersebut.

MV ini dirilis pada Kamis sore, 4 April kemarin dengan konsep menarik. Maliq merangkum romantisme lewat tujuh cerita yang mewakili perasaan cinta dan sayang seorang manusia.

Anton Ismael, penggagas Kelas Pagi, ditunjuk sebagai sutradara untuk menukangi MV single teranyar Maliq & D'Essentials ini. "Baca ceritanya, lalu lihat videonya," pesan itu disampaikan sebagai cara paling ampuh untuk menikmati karya ini.

Cuplikan MV Kita Bikin Romantis (YouTube Maliq & D'Essentials)

Ketujuh cerita ini menjadi representasi romantisme di kehidupan kita sehari-hari. Sejumlah tema yang diangkat di antaranya Pasangan Beda Dunia, Bapak Sekaligus Ibu, Pasangan Tuli hingga Anabul Penghangat Hati.

Penonton akan menyelami karakter-karakter dan bagaimana cara mereka mengungkap kasih sayang. Romantisme yang selama ini sering didengar, rasanya terdefinisi ulang lewat karya ini.

Suguhan visual ini makin memperkuat lirik dan musik 'Kita Bikin Romantis' yang sebelumnya cukup mengundang polemik. Maliq & D'Essentials sekali lagi memberi sentuhan ajaibnya bagi para pecinta musik.