Bagikan:

JAKARTA - Maliq & D'Essentials makin matang di usia 22 tahun berkarier. Angga dkk masih eksis di kalangan muda hingga dewasa lewat sederet hits lawas hingga yang paling baru.

Merayakan momen ini, grup musik asal Jakarta ini bakal menggelar konser anniversary pada 29 Mei mendatang. Konser ini terbuka untuk semua fans yang ingin menonton, alias gratis.

'Untitled' hingga 'Kita Bikin Romantis' bakal disajikan secara live di Ashta District 8 di kawasan Jakarta Selatan. Dari unggahan Maliq & D'Essentials dan Warner Music Indonesia, acara akan dimulau sekitar pukul 19.00 WIB.

Mengiringi konser anniversary, Maliq juga akan menghadirkan album penuh mereka berjudul 'Can Machines Fall In Love' sehari setelahnya, 30 Mei.

Kemungkinan besar, Maliq & D'Essentials akan membawakan lagu-lagu yang belum rilis (di album) dalam konser anniversary. Yang pasti, dua lagu dari album ini tak bakal terlewat, yakni 'Aduh' dan 'Kita Bikin Romantis'.

Melihat pamor Maliq & D'Essentials yang makin moncer di 2024, tentunya konser gratis ini bakal diminati banyak orang. Pastikan Anda datang lebih awal untuk mendapat spot paling strategis.