Bagikan:

JAKARTA - Tahun 2024 jadi tahun yang penuh warna bagi Maliq & D'Essentials. Mereka sukses menjadi perbincangan berkat dua lagu yang viral, 'Aduh' dan 'Kita Bikin Romantis'.

Kedua lagu itu juga terlantun pada Minggu, 12 Mei pagi, dalam sebuah mini konser dengan belasan ribu penonton. Grup musik asal Jakarta ini melakukannya di tempat tak biasa, yakni dari atas halte Transjakarta Bundaran HI.

Tak banyak yang menyangka spot yang kerap dikunjungi untuk melihat lanskap kota Jakarta dari ketinggian itu akan jadi panggung yang sempurna untuk Maliq & D'Essentials.

Selain dua lagu anyar yang mendapt sambutan hangat, mereka juga menyuguhkan beberapa lagu hits lawas dan populer seperti Dia, Pilihanku dan Setapak Sriwedari.

Lewat akun Instagram resmi grup, Maliq & D'Essentials berterima kasih atas antusiasme para pengunjung Car Free Day di sekitar Bundaran HI. Di postingan itu mereka juga memberi kode untuk rencana konser tunggal.

"18.000 pasang mata di CFD Jakarta bersama @Satu_Indonesia. Apa jangan-jangan ini adalah salah satu pertanda #KonserTunggalMAD? Thank you for showing up & showing out! ❤️," tulis akun @maliqmusic.

Dalam waktu dekat Maliq & D'Essentials akan merilis album berjudul 'Can Machines Fall In Love?', diperkirakan pada akhir Mei. Jadi bukan tak mungkin sebuah konser akan disiapkan sebagai selebrasi karya-karya baru, sekaligus merayakan hari jadi mereka yang ke-22.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram