Bagikan:

JAKARTA - Maliq & D'Essentials mengumumkan rencana perilisan album baru. Hal tersebut disampaikan saat tampil dalam gelaran Titik Kumpul Fest yang berlangsung akhir pekan kemarin.

Awalnya, Angga Puradiredja cs memainkan dua lagu terbaru secara berurutan, “Aduh” dan “Kita Bikin Romantis”. Setelah dua lagu viral itu, Indah mengatakan bahwa mereka akan merilis album baru dalam waktu dekat.

“Tadi dua lagu yang akan ada di album terbaru kita,” kata Indah.

Sudah ada single baru yang sudah dipersiapkan untuk segera diperkenalkan, sayangnya Maliq & D’Essentials belum bisa memberikan informasi lanjut terkait single dan album mendatang.

“Tungguin bulan depan, kita keluarin album baru. Bikin single baru juga, tapi lagu barunya belum bisa dibawain," ujar Indah.

Sebagai informasi, Maliq & D’Essentials mendapat atensi luas setelah dua lagunya, “Aduh” dan “Kita Bikin Romantis” mendapat sorotan luas setelah banyak digunakan warganet di media sosial.

Sampai artikel ini ditulis, belum jelas informasi lebih detail mengenai album baru yang akan diluncurkan, apakah album penuh atau album mini.

Sedangkan, terakhir kali Maliq & D’Essentials merilis album adalah album mini “Raya” di tahun 2020. Album tersebut memuat enam lagu, yaitu “Bertemu”, “Memori”, “Bilang”, “Good Lovin”, “Semoga”, dan “Sesuatunya”.