Bagikan:

JAKARTA - Setelah lagu Kita Bikin Romantis ramai disorot publik, Maliq & D’Essentials mempersiapkan video musik untuk single teranyarnya itu.

Melalui akun Instagram resmi, Maliq & D’Essentials mengunggah potongan video musik yang mana diinspirasi dari kisah nyata seseorang bernama Abi yang menceritakan pengalamannya.

“Romantisme ‘Beda Dua Dunia’ berdasarkan kisah nyata Abi yang dikirimkan ke kami. Beautiful,” tulis Maliq & D’Essentials dalam keterangan unggahan, Rabu, 3 April.

Dalam kisahnya, Abi kehilangan istrinya setahun lalu. Meski begitu, ia masih mengenang sang istri dengan melakukan rutinitas yang biasa dilakukan saat berpacaran.

“Genap setahun setelah kehilangan istri yang juga sedang mengandung buah hati pertamanya, setiap hari Senin & Jumat Abi menikmati rindunya, mengenang kebersamaan mereka dengan melakukan rutinitas saat dulu pacaran,” tutur Maliq & D’Essentials.

“Menembus kemacetan di Jakarta menggunakan kereta, bawa bunga sebagai kejutan pelipur lara, ditutup dengan berjalan pulang sambil bertukar cerita. Di matanya, anak dan istrinya masih terasa ada, walaupun beda dunia.”

Sebagai informasi, Maliq & D’Essentials akan meluncurkan video musik Kita Bikin Romantis melalui kanal YouTube miliknya pada Kamis, 4 April.

Video musik tersebut disutradarai oleh Anton Ismael, dan berkolaborasi dengan Kelas Pagi.