Bagikan:

JAKARTA - Maliq & D'Essentials telah merilis album studio terbaru mereka berjudul 'Can Machines Fall In Love? pada akhir Mei kemarin. Hype untuk album ini sangat besar, terutama dari kalangan Gen-Z dan milenial.

Album ini memuat tujuh trek termasuk 'Aduh' dan 'Kita Bikin Romantis'. Dua materi itu tentu sudah sangat familiar di generasi saat ini berkat popularitasnya di media sosial.

Namun ada juga trek lain yang tak kalah nikmat untuk didengar. Lagu itu berjudul 'Begini Begitu' yang merupakan trek keenam di album.

Akun penggemar Nicholas Saputra mengedit salah satu adegan lawas sang aktor di salah satu film. Di situ Nicsap sedang memasak dengan sinematografi yang estetik.

"Yang baper, eh laper ngacung! ☝🏽 CAN MACHINES FALL IN LOVE?. Track 06 / Available Everywhere," tulis akun resmi Maliq & D'Essentials di Instagram, 2 Juni kemarin.

Diiringi lagu Maliq sebagai musik latar, suasananya sudah terlihat seperti sebuah video musik. Keduanya menyatu, menyuguhkan sajian audiovisual yang menuai banyak komentar.

"Yang diaduk aduk spaghetti, kenapa yang berantakan hatikuuuu🫠🫠🫠," komentar salah satu fans. "Deep talk sambil ngobrolin Tapera pun rasanya manis🥰," timpal lainnya.

Akankah kolaborasi Maliq & D'Essentials dan Nicholas Saputra bakal benar-benar terjadi di video klip?