Dikabarkan Rujuk dan Gelar Pernikahan dengan Aldilla Jelita Hari Ini, Begini Jawaban Indra Bekti
Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Instagram @indrabekti)

Bagikan:

JAKARTA - Indra Bekti dan Aldilla Jelita dikabarkan rujuk dan menggelar pernikahan hari ini. Kabar tersebut dinyatakan oleh orang dekatnya, Nanda Persada, yang merupakan mantan manajer pria yang akrab disapa Inbek itu.

“Ya, semalam ketemu sama Indra Bekti. Kita ngobrol dari hati ke hati, dia nyampein bahwa insya Allah hari ini dia sama Dilla akan menikah,” kata Nanda Persada saat dihubungi awak media pada Jumat, 25 Agustus pagi.

“Jadi minta doanya, karena saya, Bekti dan Dilla udah kayak keluarga juga, udah lama di samping, jadi manajernya belasan tahun, kita bersahabat sampai sekarang,” sambungnya.

Kabar yang diungkap Nanda Persada itu dibantah Indra Bekti. Presenter 45 tahun itu membenarkan bahwa ia dan Dilla menggelar pertemuan yang dihadiri beberapa tamu undangan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pagi ini, namun pertemuan tersebut bukanlah acara pernikahan.

“Alhamdulillah, belum seperti yang kalian pikirkan. Kita masih rapat-rapat doang,” kata Indra Bekti kepada awak media di Pondok Indah, Jakarta Selatan siang harinya.

Indra Bekti membenarkan adanya obrolan menuju pernikahan kembali dengan Aldilla. Tanpa menjelaskan lebih jauh, ia hanya meminta didoakan agar niatnya itu bisa terkabul.

“Menuju ke sana. Doain aja, mudah-mudahan (kembali berumah tangga dengan Aldilla),” katanya.

Lebih jauh, sang presenter tak menampik bahwa dirinya semakin dekat dengan Aldilla belakangan ini. Ia berharap niat rujuknya yang didukung banyak pihak bisa segera terlaksana.

“Kita memang dekat lagi. Alhamdulilah diberikan kesempatan untuk dekat lagi,” ucap Bekti.

“Belum rujuk. Belum secara resmi, kita mohon doanya aja. Semoga seperti yang kalian inginkan,” sambungnya.

Indra bekti juga tak malu mengakui bahwa dirinya memang masih cinta dengan Aldilla. Kondisinya yang semakin membaik sejak jatuh sakit pada Desember 2022 lalu disebut berkat dukungan yang diberikan Dilla

“Iya pasti (cinta Dilla) dong, cinta mati,” kata Indra Bekti.

“Iya (sembuh berkat Dilla), salah satunya,” pungkasnya.