Berharap Rujuk dengan Aldilla Jelita, Indra Bekti Minta Doa
Indra Bekti dan adiknya, Cipta (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Indra Bekti mengklarifikasi soal pernyataannya mengenai niatan rujuk dengan Aldilla Jelita di YouTube Helmy Yahya Bicara. Kepada awak media, presenter 45 tahun itu meminta doa agar dirinya bisa kembali rujuk dengan mantan istri.

"Amin, amin, amin, doain aja ya, kalau misalnya ada rujuk yang terbaik. Kita nggak pernah tahu. Yang penting hubungan kita baik-baik aja. Doain aja semoga bisa rujuk," ungkap Indra Bekti kepada awak media di Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Mei.

Bekti mengatakan bahwa dirinya tidak menginginkan perceraian terjadi. Ia merasa banyak kenangan indah yang sudah dilaluinya bersama Dhila selama 12 tahun berumahtangga.

"Ya Allah, kqyak lagu ya. Yang pastinya kita udah 12 tahun bersama, terus nggak pengin sebenernya ini terjadi. Tapi dijalani dulu," kata Bekti.

Sejak resmi dinyatakan bercerai, Bekti mengaku kerap merasa kesepian. Adapun yang paling dirindukannya adalah momen bersama dua buah hatinya.

"Kadang-kadang (merasa kesepian) gitu sih. Jadi, di kamar sendirian. Walaupun seperti itu, kayak kangen ya, apalagi sama anak-anak, biasanya mereka riweuh, nonton bareng, tidur bareng," katanya.

Secara gamblang, Bekti pun mengakui menyesal atas keputusannya berpisah dengan Aldilla. Namun, ia hanya bisa berdoa dan berharap yang terbaik untuknya maupun Aldilla.

"Rasa penyesalan itu pasti ada. Aku minta selalu kepada Allah untuk memberikan yang terbaik untuk kita berdua," pungkas Indra Bekti.