Berseteru, Aldila Jelita Belum Jalin Komunikasi dengan Ibunya Pasca Rujuk dengan Indra Bekti
Aldila Jelita dan Indra Bekti (Instagram @dhila_dafbel)

Bagikan:

JAKARTA - Istri presenter Indra Bekti, Aldila Jelita tidak ingin banyak berkomentar terkait perseteruannya dengan sang ibu, Marjam Abdurrahman. Perseteruan ini bermula dari rujuknya Aldila Jelita dengan Indra Bekti beberapa waktu lalu yang ditentang keras oleh ibunya.

Aldila menuturkan kalau ia tidak berharap apa-apa selain semua tetap bisa berjalan dengan baik-baik saja sesuai dengan kehendak Tuhan.

"Didoain saja, kita nggak mau komen apa pun. Pokoknya aku penginnya semua insyaallah berjalan dengan baik, sesuai dengan jalan Tuhan," ujar Aldila Jelita di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selanjutnya Aldila menuturkan kalau hingga saat ini ia dan ibunya belum menjalin komunikasi sama sekali. Ia hanya bertukar kabar dengan saudara-saudaranya saja.

"Nggak ada (komunikasi). Nggak ada, aku cuma berkomunikasi sama adik-adik aku saja, sama kakakku," ungkapnya.

Meski hubungannya dengan sang ibu tidak sedang panas, Aldila mengakui kalau ia sebagai anak tentu merasa kangen dengan ibunya. Bahkan ia ingin bertemu ketika suasana sudah lebih baik.

"Sebagai anak pastinya kangen, pasti pengin ketemu, tapi untuk saat ini ya memang belum waktunya lah intinya buat aku," tutur Aldila Jelita.

"Biar aku bisa karena harus pengennya ketemu memang sudah mengerti satu sama lain kalau ini ya sudah kalau yang terbaik buat ini. Konsekuensi apa pun itu ya udah pilihan aku. Gitu aja," pungkasnya.