Bagikan:

JAKARTA - Pasangan suami istri, Indra Bekti dan Aldila Jelita baru saja berlibur ke Aussie sambil menjalankan salah satu pekerjaan. Selama di sana, Indra Bekti dan Aldila Jelita juga membuka jasa titip barang untuk teman-teman mereka yang ingin membeli barang dari Aussie.

"Kebetulan kami buka jastip tapi memang nggak yang lebay-lebay, yang akhirnya pulang ketemu bea cukai lagi," kata Indra Bekti di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei.

Tak hanya membuka jasa titip saja, Indra Bekti dan Aldila Jelita memanfaatkan momen liburan sebagai waktu untuk saling mengenal satu sama lain lagi. Pasalnya pasangan ini sempat mengalami momen perceraian yang akhirnya tidak jadi dilakukan dan memilih untuk rujuk kembali.

Selama di Aussie, Indra menceritakan kalau ia merasakan momen kedekatan bersama dengan Aldila sehingga bisa belajar untuk menyelesaikan masalah berdua.

"Ya itu (jaga keharmonisan) bisa salah satunya dengan cara itu ya. Kami di sana kan berempat terus di sana kami kayak private kan. Apapun kami yang selesaikan berempat, apapun ada masalah suami istri selesaikan berdua," cerita Indra Bekti.

Akhirnya dari hal itu, Indra Bekti dan Aldila jadi memahami cara untuk bisa saling mengalah dan menegur satu sama lain ketika ada yang berbuat kesalahan.

"Ya pas di sana jadi kita problem solving-nya kita belajarnya lebih banyak lagi untuk saling mengalah, untuk saling kasih tahu satu sama lain. Misal ada salah sedikit atau apa gitu kita saling kasih tahu juga," beber Indra Bekti.