Bagikan:

JAKARTA - Sekitar 1 bulan resmi bercerai dengan kreator konten Ria Ricis, Teuku Ryan ternyata sudah melakukan pendekatan (PDKT) dengan selebgram cantik bernama Salmania.

Hal ini terungkap setelah percakapan Ryan dengan Salmania melalui pesan langsung (DM) di Instagram beredar di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, Teuku Ryan memulai percakapan terlebih dahulu dengan akun bernama @salmaniia.f. "Salam kenal, ya," tulis Ryan mengawali percakapan tersebut, dikutip VOI.ID, Minggu 9 Juni.

Sedangkan di bagian foto lain, Teuky Ryan diduga melakukan kontak dengan Salmania di WhatsApp. "Ini benar Salma?" tanya pengirim pesan diduga Ryan. "Beneran. Iyaa benar. Boleh vc enggak, aku takut ini bukan ka Ryan," balas penerima pesan diduga Salma.

Ryan diduga mengajak melakukan video call (vc) terhadap Salma. Padahal, waktu saat itu menunjukkan sekitar pukul 23.08 WIB. "Vc saja yo? Biar sama-sama percaya," jawab terduga Ryan.

Obrolan pun berlanjut hingga keduanya saling mengirim pesan berupa foto atau post a picture (pap).

Sejumlah warganet mengomentari oborolan Teuku Ryan dan Salmania.

"Tapi cantikan ini sih," tulis akun @karim##**08.

"Cantik lah pantes digubris Ryan wkwkwwk. Kalau lagi pdkt sama Ryan, privat, kalau enggak mau dihujat. Kalau siap dihujat sih silakan publish, yang penting kuat mental," kata @nap##**ikah.

Teuku Ryan dan Ria Ricis baru bercerai pada 2 Mei 2024. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Ricis yang didaftarkan pada 30 Januari 2024.