Mantan Manajer Dukung Kesaksian di Sidang Cerai, Teuku Ryan Optimis Rujuk
Teuku Ryan (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang Cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis kembali digelar dengan agenda saksi dari pihak Ryan yaitu Derry Syahputra yang merupakan mantan manajernya. Seusai sidang Teuku Ryan menjelaskan alasan ia meminta Derry sebagai saksi di sidang cerainya.

Ia mengaku tida bermaksud menyerang Ria Ricis dengan menghadirkan Derry sebagai saksi. Pasalnya, Derry dianggap cukup mengenal hubungan rumah tangga mereka karena merupakan teman baik Ryan maupun Ricis.

"Intinya saya dan saksi saya tidak ada mau nyerang, kita mau menyatukan aja, saya nggak mau nyerang, intinya saya cuma pengen mempertahankan rumah tangga aja," kata Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 1 April.

"Jadi memang tidak menyerang ricis, karena saksinya teman saya, teman Ricis juga, jadi disini insyaallah untuk mempersatukan rumah tangga kita," sambungnya.

Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi menuturkan kalau kesaksian yang disampaikan oleh Derry cukup mendukung kliennya dalam mempertahankan rumah tangga.

"Saksi tadi telah didengar keterangannya, saudara Derry. Dan cukup menyampaikan sangat baik sekali," papar Dedi Rizal Armidi.

"Jadi tidak ada yang perlu diragukan, keterangan dia cukup komprehensif, cukup jelas, cukup bisa membangun dan utamanya adalah ingin tetap mempersatukan Rian dan Ricis," lanjutnya.

Melihat hal ini membuat Teuku Ryan kembali optimis untuk bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis seperti keinginannya sejak awal.

"Oh iya, kita masih optimis (rujuk)," pungkas Dedi.