Kuasa Hukum Tegaskan Mediasi Gagal, Harapan Rujuk Teuku Ryan Terancam Tak Terwujud?
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram @teukuryantr)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang cerai kedua pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis kembali digelar dengan agenda penyampaian hasil mediasi pertama. Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi menegaskan kalau mediasi pertama dinyatakan gagal.

Namun meski begitu Teuku Ryan masih berharap kalau keinginannya untuk rujuk masih bisa terpenuhi pasalnya proses cerai keduanya masih harus melewati proses panjang.

"Hari ini agendanya menerima hasil mediasi dua pekan lalu. Kalau mediasi jelas kemarin gagal ya, tapi kira sudah berterimakasih dengan etos majelis hakim ya," kata Dedi Rizal Armidi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 4 Maret.

"Tapi kan ini masih panjang ya, majelis hakim juga masih menanyakan kesiapan mereka untuk bercerai pertanyaannya ke arah sana," sambungnya.

Keinginannya untuk tetap rujuk terlihat dengan kehadiran Teuku Ryan yang hadir lebih awal dari jadwal sidang meski Ria Ricis absen.

"Pertama-tama saya sampaikan bahwa Ryan sangat konsen diproses peradilan makanya dia datang untuk menunjukan kesungguhannya mempertahankan rumah tangganya, persoalan Ricis tidak datang itu soal lain, karena itu tidak diwajibkan," beber Dedi Rizal Armidi.

Selain itu, kedua belah pihak keluarga juga masih mengharapkan hal yang sama dengan Teuku Ryan yaitu rujuk kembali.

"Melihat dinamikanya di luar juga intensitas keluarga keduanya memberikan support, dan lain-lain, saya harap bisa menjadi pertanda baik ya," ucap Dedi Rizal Armidi.