Ingin Tetap Bersama Ria Ricis, Teuku Ryan Masih Sempat Lempar Senyum ke Kamera di Persidangan
Teuku Ryan (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis akan segera menghadapi sidang cerai perdana yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 19 Februari.

Terlihat kuasa hukum Teuku Ryan, Doan Bachtiar sudah hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pukul 09.11 WIB dengan dua kuasa hukum lainnya. Ia menyampaikan kalau Ryan dan Ricis akan menghadapi sidang perdana.

"Agenda hari ini sidang perdana," kata Doan Bachtiar, kuasa hukum Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari.

Hingga saat ini, Doan menuturkan kalau kliennya masih berpegang teguh pada keyakinannya untuk mempertahankan hubungan rumah tangga mereka. Karena menurut Doan ini hanya kesalahpahaman antara Ryan dan Ricis.

"Intinya (Teuku Ryan) mau mempertahankan rumah tangganya. Tadi sudah saya jelaskan ini cuma salah paham aja, karena kan mereka kan punya anak kecil ya jadi harusnya masih bisa lah diupayakan," lanjut Doan.

Dalam sidang cerai perdana ini, Teuku Ryan terlihat hadir dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pukul 09.42 WIB dengan menggunakan kemeja polos warna hijau tua.

Ketika di dalam ruang sidang, Teuku Ryan masih sempat melemparkan senyum ke awak media. Ia menuturkan untuk meminta doa dan mengucapkan terima kasih.

"Minta doanya ya. Terima kasih," pungkas Teuku Ryan.