Saling Sindir Berlanjut, Bunga Zainal Ingatkan Seperti Apa Sifat Asli Ria Ricis
Bunga Zainal dan Ria Ricis (kolase)

Bagikan:

JAKARTA - Saling sindir antara Bunga Zainal dengan Ria Ricis masih terus berlanjut. Secara tak langsung, Ricis menanggapi dengan sarkastis komentar Bunga lewat konten video terbaru di YouTube.

Seperti telah diketahui sebelumnya, Bunga Zainal sempat mengkritik Ria Ricis ketika keduanya sama-sama datang ke acara yang diadakan oleh klinik kecantikan. Pada acara tersebut, Bunga sempat mengkritik Ricis yang tidak membalas senyumannya lewat media sosial.

Sempat bungkam, Ricis akhirnya mengunggah video sarkas di kanal YouTube miliknya dengan judul Aku Udah Senyum. Video tersebut disinyalir sebagai balasan dari istri Teuku Ryan itu atas kritikan Bunga Zainal.

Dalam video tersebut, Ricis berkali-kali mendatangi kamera dan menunjukkan senyumnya. “Biar senyum terus,” katanya dikutip dari kanal YouTube Ricis Official.

Bunga Zainal yang mengetahui video dari Ria Ricis itu pun tidak tinggal diam. Merasa disinggung, aktris 35 tahun itu membuat tanggapan melalui akun Instagram miliknya.

“Katanya gak mau nyentil. Tapi di live, di youtube, sampe judulnya aja pake judul Aku Sudah Senyum,” tulis Bunga Zainal di Insta Story miliknya.

“Disentil balik fansnya bar bar, bilangnya aku yang senggol duluan. Padahal dari kemarin live aja nyengol mulu, konten judunya nyenggol mulu. Iyaa deh si paling silent,” sambungnya.

Dengan sarkastis, Bunga yang seakan sudah mengetahui sifat Ricis memberi peringatan kepada YouTuber dengan 30 juta subscribers itu.

“Belum aja nii sampe kebuka sifat aslinya, pelan-pelan juga kebuka. Mungkin dengan kejadian ini bisa membuka sifat aslinva,” pungkas Bunga Zainal.