Lebaran Jadi Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan untuk Bantah Rumah Tangga Retak
Ria Ricis merayakan lebaran bersama Teuku Ryan dan Moana (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat dikabarkan retak. Namun di lebaran kali ini, YouTuber 27 tahun itu nampak menampik isu miring yang tersebar di kalangan warganet itu.

Melalui akun Instagram miliknya, Ricis mengunggah foto dirinya bersama Teuku Ryan dan anak mereka, Cut Raifa Aramoana. Pasangan suami istri itu menampilkan senyum lebarnya.

Pada caption unggahannya, Ricis mengucapkan selamat lebaran bagi umat Muslim. Ibu satu anak itu juga tak lupa sedikit menambahkan candaan pada akhir caption-nya.

“Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Selamat lebaran semua dari keluarga kecil kami. Apabila ada kesalahan mohon dimaafkan, apabila ada hubungan mohon diseriusin,” tulis Ria Ricis pada keterangan unggahan Instagram miliknya, dilihat Minggu, 23 April.

Tidak hanya itu, Ricis juga nampak mengunggah momen ketika dirinya dan suami sungkem kepada orang tua. Hal tersebut menyanggah pernyataan Ricis sebelumnya yang sempat menyatakan bahwa ikut campur orang tua sebagai salah satu penyebab retaknya rumah tangga.

Bersama keluarga kecilnya, Ricis juga terlihat membuat acara kecil di rumahnya. Ia terlihat mengundang beberapa anak-anak dan ibu-ibu.

Isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan sebelumnya juga sempat disanggah oleh Ryan sendiri.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Ryan menampilkan kemesraannya dengan Ricis setelah lama tak terlihat membuat konten dan mengunggah foto bersama-sama.