Trailer Baru <i>Sepeda Presiden</i> Padukan Drama dan Musik
Trailer Sepeda Presiden (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Radepa Studio merilis trailer perdana Sepeda Presiden yang digarap oleh sutradara Garin Nugroho.

Sepeda Presiden menceritakan Kinan (Ariel Tatum), seorang influencer yang ingin rehat sejenak dari kehidupan ibu kota. Ia pun melakukan perjalanan ke Papua dan bertemu dengan tiga orang anak yang punya mimpi mendapat sepeda dari Presiden.

Trailer perdana yang dirilis pada Jumat, 3 Desember menampilkan petualangan Kinan selama tinggal di sana. Ketiga anak yang penasaran dengan kehadiran Kinan perlahan mulai akrab dengannya.

Selain itu, trailer ini diiringi dengan sejumlah lagu orisinal yang akan dinyanyikan para pemain Sepeda Presiden. Secara keseluruhan, film ini akan menyorot kisah persahabatan dan mimpi setiap anak-anak Indonesia.

“Mengangkat cerita tentang impian kebanyakan anak-anak Indonesia untuk bisa memiliki kebahagiaan yang sama dimiliki oleh saudara-saudara yang lainnya yang memiliki kelimpahan informasi dan segala kemudahan yang dinikmati oleh anak-anak metropolitan,” kata produser Avesina Soebli.

Sepeda Presiden memiliki 15 lagu yang dinyanyikan oleh para pemain yakni Ariel Tatum, Sita Nursanti, Ian William, Joanita Idol serta Papua Kids, 3 anak Papua yang berbakat; Arnold Asmuruf, Franken Ramandei, Elias Pandawa.

Sepeda Presiden adalah film anak dan keluarga yang penuh dengan kelucuan, kegembiraan dan lagu - lagu indah serta peristiwa kemanusiaan yang hangat,” ujar Garin Nugroho.

Sepeda Presiden akan meramaikan rilisan film Indonesia di akhir tahun 2021. Film ini akan tayang di bioskop mulai 23 Desember mendatang. Tonton trailernya di bawah ini: