Bioskop di Amerika Dibuka, Disney Ubah Jadwal Tayang Sejumlah Film
Poster baru Black Widow (Twitter @Disney)

Bagikan:

JAKARTA - Disney merilis jadwal baru untuk film yang direncanakan tayang tahun ini. Bioskop di Amerika Serikat mulai dibuka kembali, itulah yang menjadi pertimbangan rumah produksi terbesar ini.

Hari ini, Rabu, 24 Maret, Disney mengumumkan beberapa film dengan jadwal tayang yang baru. Cruella akan tayang pada 28 Mei serta Black Widow akan tayang pada 9 Juli dengan perilisan serempak di bioskop dan Disney+ menggunakan Premier Access.

Selain itu, film dari Disney Pixar, Luca juga tayang eksklusif di Disney+ pada 18 Juni mengikuti strategi perilisan film Soul tahun 2020. Untuk negara yang belum tersedia akses Disney+, Luca akan dirilis di bioskop.

Kemudian, ada Free Guy yang dibintangi Ryan Reynolds tayang pada 13 Agustus, The King’s Man pada 22 Desember, Deep Water pada 14 Januari 2022, dan Death on the Nile pada 11 Februari 2022.

Untuk Marvel, tahun ini mereka akan merilis empat film baru. Selain Black Widow, ada Shang Chi and the Legend of the Ten Rings pada 3 September 2021, dan Eternals pada 5 November.

Jika tidak ada halangan, film Spider-Man: No Way Home juga tayang pada 17 Desember mendatang.

“Pengumuman hari ini merefleksi fokus kami dalam memenuhi pilihan pelanggan dan menyajikan berbagai preferensi audiens,” kata Kareem Daniel dari Disney Media & Entertainment Distribution melansir dari Deadline.