Bagikan:

JAKARTA - Penggemar Taeyeon akan memiliki peluang lebih banyak untuk menyaksikan sang idola. Promotor konser Taeyeon di Indonesia, Dyandra Global mengumumkan adanya penambahan kapasitas venue untuk konser The Odd of Love di Jakarta.

Hal ini bermula sesaat setelah promotor membagikan kabar Taeyeon akan menggelar konser tunggal di Jakarta pada 22 Juli 2023 di Hall 5 ICE BSD, Tangerang. Tidak sedikit penggemar yang menyampaikan rasa kecewa lantaran konser idola mereka hanya memuat satu hall dengan prediksi kapasitas 5000 orang.

Taeyeon yang mengetahui hal itu nampaknya mendengarkan permintaan penggemar. Melalui Instagram-nya, ia mengunggah poster konsernya di Jakarta dengan emoji berpikir.

Kemudian ia menulis, “Taeyeon Concert in Jakarta? Sepertinya kamu tidak mengerti yang sedang dibicarakan.” Penggemar yang melihat unggahan ini menduga Taeyeon berbicara soal kapasitas konser di Jakarta yang lebih rendah dari konser Taeyeon di negara lainnya.

Pihak Dyandra Global menyatakan penambahan hall dilakukan setelah berdiskusi dengan pihak terkait.

"Setelah berdiskusi terkait tingginya permintaan, dengan ini kami mengumumkan penambahan hall untuk Taeyeon Concert - The Odd of Love in Jakarta," tulis Dyandra Global melalui media sosial.

Dengan ini konser Taeyeon di Indonesia dipastikan digelar dalam dua hall di ICE BSD, Tangerang. Alhasil kapasitas penonton akan bertambah menjadi 10 ribu untuk konser solonya.

Indonesia merupakan salah satu negara yang akan dikunjungi Taeyeon dalam tur The Odd of Love. Selain Jakarta, ia dikonfirmasi mengadakan konser di Taipei, Tokyo, serta Manila. Konser dimulai pada 3 dan Juni lalu di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan.

Selain itu Taeyeon juga pertama kali mengadakan konser di Jakarta setelah melakukan tur konser sebanyak empat kali. The Odd of Love menjadi promosi terbarunya setelah merilis album INVU pada Februari 2022.

Taeyeon diprediksi akan menyanyikan lagu-lagu baru dari album INVU, serta menyanyi beberapa lagu dari album terdahulunya. Sejauh ini ia memiliki tiga album studio serta lima EP.