Taeyeon Girls' Generation Gelar Konser Perdana di Indonesia, 22 Juli
Taeyeon (Instagram @taeyeon_smofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Taeyeon Girls’ Generation akan mengadakan konser tunggal pertamanya di Indonesia. Konser dalam rangkaian tur The Odd of Love itu akan digelar pada 22 Juli 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Dyandra Global selaku promotor mengumumkan kabar bahagia itu dengan mengunggah poster resmi The Odd of Love. Konser Taeyeon akan digelar di Hall 5 ICE BSD pukul 14.30 WIB.

“Taeyeon Girls’ Generation akan hadir untuk konser pertamanya di Jakarta. Mari datang untuk memberi dia cinta yang tidak terbatas!” tulis Dyandra Global pada hari ini, Selasa, 20 Juni.

Bersamaan dengan itu, promotor meminta penggemar untuk menantikan informasi mengenai penjualan tiket dan layout melalui akun Instagram mereka.

Indonesia merupakan salah satu negara yang akan dikunjungi Taeyeon dalam tur The Odd of Love. Selain Jakarta, ia dikonfirmasi mengadakan konser di Taipei, Tokyo, serta Manila. Konser dimulai pada 3 dan Juni lalu di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan.

Ini menjadi kunjungan terbaru Taeyeon setelah terakhir kali menyambangi Jakarta bersama Girls’ Generation. Mereka menggelar konser tunggal bertajuk Phantasia pada tahun 2015 dengan delapan member.

Selain itu Taeyeon juga pertama kali mengadakan konser di Jakarta setelah melakukan tur konser sebanyak empat kali. The Odd of Love menjadi promosi terbarunya setelah merilis album INVU pada Februari 2022.

Taeyeon diprediksi akan menyanyikan lagu-lagu baru dari album INVU, serta menyanyi beberapa lagu dari album terdahulunya. Sejauh ini ia memiliki tiga album studio serta lima EP.

Di sela tur konser, Taeyeon juga disibukkan sebagai member acara Amazing Saturday dan menjadi presenter kompetisi Queendom Puzzle.

Beberapa waktu lalu SM Entertainment mengonfirmasi Taeyeon akan merilis album baru di tahun ini.