Bagikan:

JAKARTA - New Kids on the Block tak ingin jadi legenda yang terlupakan. Mereka menyatakan sikap berjiwa muda lewat sebuah rilisan terbaru.

Berselang 11 tahun sejak album sebelumnya, NKOTB dengan bangga mempersembahkan album anyar berjudul 'Still Kids'. Karya ini resmi meluncur pada hari ini, Jumat, 17 Mei.

Album nomor delapan milik NKOTB ini memuat total 14 lagu. Mereka mengandalkan lagu berjudul 'Kids' sebagai wajah utama untuk album ini.

Menariknya, single tersebut diproduseri oleh David Stewart, sosok yang pernah mengerjakan musik BTS dan Jack Harlow, bersama dengan Luke Batt. Mereka mendeskripsikan lagu ini sebagai trek yang ngepop, dance-able dan punya vibe yang bakal dicintai pendengar setia.

NKOTB masih aktif di berbagai panggung dan acara reuni. Diperkuat Jonathan Knight, Jordan Knight, Joey McIntyre, Donnie Wahlberg, Danny Wood, mereka menjaga pertemanan yang sudah berlangsung sejak pertengahan 80an.

Album 'Still Kids' menjadi awal baru bagi New Kids on the Block sejak album 10 yang rilis 2013. Di album ini Donnie Cs berkolaborasi dengan DJ Jazzy Jeff and Taylor Dayne.