Taeyong NCT Siapkan Album dan Konser Solo Februari 2024
Taeyong (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Taeyong NCT akan comeback dengan album solo. Kabar ini dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi proyek solonya.

Agensi menjelaskan, saat ini Taeyong sedang mengerjakan album yang nantinya akan berisi pandangan dan pemikiran leader grup NCT itu. Penggemar bisa menantikan sisi musikal Taeyong yang lebih meluas.

Album ini akan dirilis delapan bulan setelah Taeyong menandai debut solo dengan album mini berjudul SHA LA LA pada Juni 2023. Dengan menampilkan genre berbeda dari NCT, penyanyi bernama Lee Taeyong itu menampilkan kemampuan vokal, lirik, dan penampilannya.

Selain album, Taeyong juga dikonfirmasi menggelar konser solo pertamanya yang bertajuk T.Y. Track. Konser ini akan diselenggarakan pada 24 dan 25 Februari 2024 di Olympic Hall, Seoul Olympic Park.

Media sosial NCT merilis poster konser solo Taeyong dengan logo CD berdampingan dengan judul konser Taeyong.

Taeyong menjadi member NCT pertama yang menggelar konser solo di samping Ten yang menggelar tur fancon perdananya.

Kemudian, ia berpartisipasi dengan album NCT 127, Fact Check. Saat ini, ia juga aktif bersama NCT 127 yang sedang menjalani tur Asia bertajuk NEO CITY - THE UNITY di sejumlah negara termasuk Indonesia. Tur ini akan berlanjut hingga pertengahan Maret 2024.