Taeyong NCT Hadirkan Trailer Sinematik untuk Album Perdana, <i>SHALALA</i>
Taeyong NCT (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Taeyong NCT memulai rangkaian promosi untuk perilisan album mini pertamanya. Album yang diberi judul SHALALA ini diumumkan dalam bentuk trailer sinematik pada hari ini, Senin, 15 Mei.

Trailer kurang dari satu menit itu memperlihatkan Taeyong dalam penampilan berbeda. Mulai dari Taeyong yang memainkan piano, tampil berapi-api, serta elegan dengan balutan busana berwarna merah dan putih.

Transisi dari penampilan satu ke penampilan lainnya berjalan secara cepat hingga video diakhiri dengan enam sosok Taeyong yang menghadap ke arah kamera.

Logo Taeyong beserta judul album SHALALA ditampilkan. Album ini akan dirilis pada 5 Juni pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Sebagian member NCT sudah merilis trek solo namun Taeyong menjadi member pertama yang debut sebagai penyanyi secara resmi dengan album solo.

Taeyong merilis lagu solo pertamanya Long Flight melalui proyek SM Station pada tahun 2019. Ia menunjukkan kemampuan membuat dan menulis lagu untuk NCT dan beberapa unit.

Pada tahun 2021, Taeyong membuat akun SoundCloud dan merilis beberapa demo lagu seperti Dark Clouds, GTA2, Blue, Rose, Monroe, serta Swimming Pool.

Ia juga membuat kanal YouTube untuk menampilkan keseharian serta beberapa lagu yang ia pernah ciptakan.

Suaranya juga mengisi soundtrack drama seperti Hotel del Luna dan School 2017. Nama Taeyong semakin diperhitungkan di industri musik setelah lagu yang ia tulis masuk ke tangga musik Billboard 200.

Adapun album solo Taeyong bisa dipesan mulai hari ini.