Taeyong NCT Gaet Wendy Red Velvet untuk Duet di Album Debut Solo
Taeyong (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Taeyong NCT akan berkolaborasi dengan Wendy Red Velvet dalam album debut solonya. SM Entertainment sebagai agensi mengumumkan sang artis dikonfirmasi menjadi salah satu kolaborator dalam album ini.

Keduanya akan berpadu lewat trek berjudul Move Mood Mode, salah satu b-side dari album debut Taeyong, SHALALA.

Move Mood Mode merupakan lagu tempo medium pop yang berisi lirik tentang perasaan seseorang saat bersama dengan orang yang ia cintai. Vokal Wendy yang manis dengan rap Taeyong menjadi lagu yang sangat dinantikan.

Lagu ini ditulis dan dibuat Taeyong sendiri dari tujuh lagu yang akan masuk ke dalam album mini pertamanya. Sementara itu agensi belum mengumumkan enam judul lagu lainnya.

Sebelumnya Taeyong pernah mengisi bagian rap dalam salah satu lagu Red Velvet, Be Natural. Saat itu Taeyong belum debut sebagai anggota NCT dan masih bergabung sebagai SMROOKIES.

Taeyong dikonfirmasi menjadi member pertama grup yang membuat album solo pada tahun ini.

“Taeyong sedang mempersiapkan album solo pertama yang dirilis pada Juni. Tolong berikan antusias dan antisipasi,” kata SM Entertainment pada hari ini, Kamis, 4 Mei mengutip Xsportsnews.

Taeyong merilis lagu solo pertamanya Long Flight melalui proyek SM Station pada tahun 2019. Ia menunjukkan kemampuan membuat dan menulis lagu untuk NCT dan beberapa unit.

Leader NCT ini akan merilis album solo pertamanya pada 5 Juni mendatang. Di sisi lain, Wendy bersama Red Velvet sedang melakukan tur dunia untuk konser keempatnya R to V di Asia dan Eropa.