Sammy Simorangkir Kolaborasi dengan Ade Govinda Lewat Karya Baru
Sammy Simorangkir (kanan) dan Ade Govinda (Instagram @mymusic.records)

Bagikan:

JAKARTA - Sammy Simorangkir bersiap untuk kembali menyapa pecinta musik Tanah Air lewat karya baru. Rencananya, karya hasil kolaborasi dengan Ade Govinda akan diperkenalkan ke publik pada bulan ini.

Adapun, informasi terkait kolaborasi Sammy Simorangkir dengan Ade Govinda diungkap oleh label musik MyMusic Records melalui unggahan di akun Instagram resmi.

“Kolaborasi perdana Ade Govinda & Sammy Simorangkir memberikan perasaan cinta yang tulus dalam single terbaru mereka di bulan Februari 2024,” bunyi unggahan MyMusic Records, dilihat Senin, 19 Februari.

Belum dijelaskan lagu seperti apa yang dihasilkan kolaborasi antara Sammy dan Ade. Pihak label justru memancing warganet untuk menebak lagu seperti apa yang akan dihasilkan.

“Spesial kolaborasi Ade Govinda dan Sammy Simorangkir yang telah lama ditunggu. Kira-kira akan membuat lagu tentang apa ya?” tulis MyMusic Records.

Sebagai informasi, Sammy Simorangkir tidak terlalu aktif merilis lagu-lagu baru setelah berpisah dengan Kerispatih. Sejak tahun 2012, ia hanya mengeluarkan tiga single dan dua album.

Tiga single yang pernah dirilis adalah Karena Kita (2014), Tulang Rusuk (2017), dan Coba Ulangi (2018). Sementara, dua album yang pernah dirilis adalah Aku Kembali (2012) dan Kisah Abadi (2022).

Berbeda dari Sammy, Ade Govinda cukup aktif dan konsisten dengan karya-karya baru. Terakhir, ia berkolaborasi dengan Cakra Khan lewat lagu Kamu Adalah.