Drama Korea <i>Find Me in Your Memory</i> Hidupkan Kisah Cinta di Industri Hiburan
Kim Dong Wook dan Moon Ga Young (Twitter @mbcdrama_pre)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea terbaru, Find Me in Your Memory memulai penayangannya kemarin, Rabu, 18 Maret. Dibintangi oleh Kim Dong Wook dan Moon Ga Young, drama ini mengambil sisi romantis di tengah ramainya drama mengenai keluarga.

Find Me in Your Memory ditulis oleh Kim Yoon Joo yang sebelumnya menulis sejumlah drama action seperti Duel serta Nine Times Travel. Dalam menggarap drama ini, Yoon Joo kali ini bekerja sama dengan sutradara Oh Hyun Jong yang sebelumnya menggarap 7th Grade Civil Servant, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, dan Two Cops.

Drama ini menceritakan dua orang yang bekerja di dunia hiburan. Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) bekerja sebagai pembaca berita di salah satu stasiun televisi. Ia memiliki kondisi hyperthymesia yang bisa mengingat setiap momen di dalam hidupnya tanpa terlewat sekali pun.

Lalu ada Yeo Ha Jin (Moon Ga Young), seorang aktris top yang telah melupakan masa lalunya. Karena hal ini, Ha Jin menjadi orang yang sembrono dalam menjalani hidupnya. Pertemuan keduanya akan menjadi obat bagi satu sama lain.

Pada penayangan episode pertama kemarin malam, beberapa aktor datang menjadi cameo sebagai wujud dukungan mereka kepada para pemain. Di antaranya ada Kim Seonho, Yura, dan Rowoon SF9. Selain Kim Dong Wook dan Moon Ga Young, drama ini menampilkan Lee Joo Bin, Yoon Jong Hoon, Kim Seulgi, Lee Jinhyuk, dan lain-lain.

Penayangan pertamanya juga memiliki rating positif yaitu senilai 3 persen di episode pertama dan 4,5 persen di episode kedua. Dilansir dari Nielsen Korea, angka ini terbilang cukup baik, setara dengan drama-drama lainnya. Find Me in Your Memory tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 9 malam waktu Korea Selatan di stasiun televisi MBC dan akan tayang di layanan streaming.