<i>Yumi's Cells</i> Pertemukan Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun dan Lee Yoo Bi
Ahn Bo Hyun (MBC)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea terbaru Yumi’s Cells memberikan kabar mengenai pemain yang bergabung dalam proyek ini. Sebelumnya di akhir tahun 2020, aktris Kim Go Eun dikonfirmasi berperan sebagai karakter utama, Yumi.

Hari ini, Selasa, 27 April, beberapa pemain lainnya diumumkan, yaitu Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi, dan Park Ji Hyun.

Yumi’s Cells yang diadaptasi dari webtoon menceritakan seorang karyawan bernama Yumi dengan berbagai sel dalam otaknya yang mengontrol setiap gerakan, pikiran, dan perasaan.

Sel cinta Yumi diceritakan mengalami koma karena Yumi mengakhiri hubungannya. Alhasil Yumi berusaha bangkit untuk memperbaiki kehidupan karier dan percintaannya seiring sel otak Yumi yang juga mengontrol dirinya.

Ahn Bo Hyun berperan sebagai Goo Woong, seorang developer gim yang jujur dan menarik perhatian Yumi. Lee Yoo Bi berperan sebagai Ruby, seseorang yang licik ketika menghadapi kehidupan percintaan namun peduli kepada orang lain.

Park Ji Hyun berperan sebagai teman Goo Woong dan rival Yumi dalam percintaan. Selain itu, Minho SHINee dikonfirmasi sebagai Woo Gi dan Jinyoung GOT7 sedang mempertimbangkan karakter Yoo Babi.

Webtoon-nya yang sangat dikenal membuat tim produksi ingin memadukan footage asli dengan versi animasi. Yumi’s Cells akan memiliki beberapa bagian cerita yang terdiri dari 14 episode setiap musimnya.

Yumi’s Cells ditulis oleh Song Jae Jung, Kim Yoon Joo, dan Kim Kyung Ran yang mengerjakan Find Me in Your Memory. Lee Sang Yeob yang dikenal dengan Familiar Wife akan mengarahkan drama ini.

Yumi’s Cells tayang di paruh kedua 2021 di tvN dan TVing.