Netflix Konfirmasi Musim Kedua <i>Jurassic World: Camp Cretaceous</i>
Potongan Jurassic World: Camp Cretaceous (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix mengonfirmasi musim kedua serial animasi Jurassic World: Camp Cretaceous hanya beberapa pekan setelah musim pertamanya dirilis di layanan streaming.

Sebagai spin-off dari jagat raya Jurassic Park, serial ini memiliki target untuk mengenalkan film aslinya yang disutradarai Steven Spielberg.

Netflix sedang melakukan proses syuting meskipun harus tertahan karena beberapa kru produksi memiliki gejala yang serupa dengan COVID-19. Setelah melakukan tes COVID-19, para kru dinyatakan negatif dan bisa melanjutkan proses syuting.

Teaser musim kedua yang dirilis pada 9 Oktober menampilkan Dave dkk menghadapi berbagai jenis dinosaurus.

Kehadiran musim kedua ini disambut antusias oleh penonton. “Untuk tontonan anak-anak, (Jurassic World: Camp Cretaceous) adalah tontonan yang loyal dengan matei aslinya,” tulis seorang penonton dalam video teaser tersebut.

Seluruh pengisi suara musim pertama akan kembali di musim berikutnya seperti Glen Powell, Paul-Mikél Williams, Jenna Ortega, Ryan Potter, Raini Rodriguez, Kausar Mohammed, Sean Giambrone, dan Jameela Jamil.

Jurassic World: Camp Cretaceous menceritakan sekumpulan anak yang berada di sisi Isla Nublar. Suatu hari, seekor dinosaurus menghampiri dan mereka harus bertahan di tengah situasi.

Adapun Steven Spielberg beserta Frank Marshall dan Colin Trevorrow menjadi produser serial ini. Musim kedua Jurassic World: Camp Cretaceous akan tayang pada 2021.