Fitur <i.Kids Mystery Box</i> Netflix Sekarang Tersedia di Perangkat Android
Kids Mystery Box Netflix tersedia untuk pengguna Android (foto: Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Fitur Kids Mystery Box Netflix kini telah resmi diluncurkan ke perangkat Android, setelah sebelumnya hanya diluncurkan untuk pengguna Netflix di smart TV saja. 

Dalam sebuah pembaruan pada blog sebelumnya yang ditayangkan pada bulan Mei, Netflix mengatakan bahwa peluncuran Kids Mystery Box sudah resmi tersedia ke semua orang di perangkat Android. 

"Pembaruan pada Kids Mystery Box. Fitur ini sekarang tersedia di perangkat Android untuk semua anggota global," tulis platform streaming film dan acara TV tersebut. 

Memiliki fungsi mirip dengan tombol Acak Netflix, fitur ini akan memberikan anak-anak dan pengasuh mereka kemampuan untuk menemukan konten baru dengan cara yang lebih menyenangkan. 

Konten yang ada di dalam kotak misteri ini akan berubah setiap harinya, mulai dari pertunjukan dan karakter seperti Ada Twist, Iggy dan Rosie dari "Ada Twist, Scientist" hingga dinosaurus dari "Jurassic World: Camp Cretaceous".

Secara umum, mungkin fitur ini memungkinkan Netflix untuk memperkenalkan konten kepada konsumennya, mulai dari rekomendasi yang dipersonalisasi hingga promo screensaver dan bahkan tombol acak yang memutar judul secara acak.

Untuk menikmati fitur ini, anak-anak, orang tua, atau pengasuh dapat dengan mudah mengikuti tiga langkah sederhana berikut:

  1. Masuk ke profil anak-anak
  2. Temukan 'Baris Favorit' anak-anak di bagian atas beranda. Baris ini didorong oleh karakter untuk menghubungkan mereka dengan karakter, acara, dan film yang mereka sukai dengan lebih mudah dan jelas segera setelah mereka menyalakan Netflix
  3. Arahkan kursor ke 'kotak misteri' yang gemerlap untuk menemukan judul yang 'baru untuk Anda'