Kembali Digelar, Jakarta Film Week Akan Hadir Mulai Oktober 2022
Jakarta Film Week (JFW)

Bagikan:

JAKARTA - Jakarta Film Week akan hadir kembali di tahun 2022. Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta menghadirkan sebuah festival film dengan mengusung tema Emerge.

Berbagai program dipersiapkan untuk memenuhi rasa antusias penggemar film. Mulai dari roadshow, kompetisi, Jakarta Film Fund, dan beberapa pilihan lainnya.

Meski digelar saat pandemi, namun pihak penyelenggara berharap masyarakat bisa menyaksikan beragam karya film lokal maupun internasional.

“Jakarta Film Week tahun ini dihadirkan guna menyongsong dan menjelajahi era baru tersebut bersama semua penonton lewat film-film pilihan dari berbagai belahan dunia serta kegiatan bersama beragam pelaku industri dan komunitas film,” kata Rina Damayanti selaku Festival Director.

Bagi Anda yang gemar membuat film pendek atau panjang bisa mendaftarkan karya lewat Film Competition melalui situs www.jakartafilmweek.com.

Persyaratan lengkap bisa dilihat melalui https:/bit.ly/JFF2022Submission dan terbuka untuk siapa saja.

Selain itu ada program Jakarta Film Fund di mana para pelaku film bisa mendapat pembekalan teknis dan sumber daya produksi sebesar Rp50 juta dan mentoring profesional.

Adapun seluruh informasi mengenai Jakarta Film Week bisa diakses melalui situs resmi dan Instagram @jakartafilmweek. Jakarta Film Week dipastikan hadir pada 13-16 Oktober 2022 secara online dan offline.