Choi Woo Shik dan Son Suk Ku Kejar-kejaran di Serial <i>A Killer Paradox</i>
Choi Woo Shik (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Choi Woo Shik dan Son Suk Ku beradu peran dalam serial Korea terbaru bertajuk A Killer Paradox. Serial ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang mengisahkan pengejaran seorang pembunuh.

Netflix merilis sebuah teaser singkat yang menampilkan kisah pemeran utamanya, Lee Tang (Choi Woo Shik) yang bekerja sebagai karyawan di sebuah supermarket. Setiap harinya ia bertemu dengan berbagai pelanggan dengan karakter berbeda.

Sebuah situasi mempertemukannya dengan seseorang dan membuat ia membunuh orang tersebut. Namun, Lee Tang baru menyadari bahwa korban yang ia bunuh adalah seorang pembunuh berantai.

Kematian pembunuh tersebut mulai didalami oleh Jang Nan Gam (Son Suk Ku) yang terlihat menyelusuri perjalanan sang pembunuh. Kini, ia mencari target berikutnya dan Lee Tang terlibat dalam pencarian itu.

Transisi emosi yang ditunjukkan Choi Woo Shik terlihat dalam teaser singkat itu, begitu juga dengan karisma Son Suk Ku menjelma sebagai detektif.

Choi Woo Shik berperan sebagai Lee Tang, mahasiswa biasa yang menjadi pembunuh. Son Suk Ku berperan sebagai Jang Nan Gam, seorang detektif yang memiliki intuisi tajam untuk memecahkan berbagai kasus termasuk pembunuhan berantai.

Serial ini disutradarai Lee Chang Hee bekerja sama dengan Kim Da Min sebagai penulis naskah. Berbagai penghargaan sudah diterima keduanya yang menjadikan A Killer Paradox sebuah serial yang patut dinantikan.

Serial A Killer Paradox akan rilis pada 9 Februari 2024 di Netflix.