Sidang Terbaru Konservatori, Britney Spears: Saya Ingin Ayah Saya Diselidiki
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Britney Spears menunjuk Matthew Rosengart sebagai pengacara barunya untuk menangani kasus konservatori.

Pada sidang terbaru hari Rabu, 14 Juli, Rosengart mengutarakan keinginan Britney untuk mengakhiri konservatori serta meminta Jamie Spears, ayahnya untuk mundur dari posisi konservator.

Rosengart akan mengurus berkas selama beberapa minggu ke depan untuk mengakhiri konservatori yang terjadi sejak 2008.

Matthew Rosengart adalah mantan jaksa federal yang memiliki sederet klien seperti Sean Penn, Julia Louis-Dreyfus, dan Steven Spielberg. Nama Rosengart disebut tidak lama setelah pengacara Samuel Ingham III mundur.

“Kami akan berusaha agar Mr. Spears dihapus dari konservatori. Jika dia mencintai anaknya ini saat yang tepat untuk mundur agar (Britney) bisa memiliki hidupnya,” kata Rosengart dikutip dari Hollywood Reporter.

Britney hadir dalam sidang melalui sambungan telepon. Dia kembali menekankan jika sang ayah melakukan penyalahgunaan dalam konservatori.

“Saya ingin mengajukan tuntutan terhadap ayah saya. Saya ingin ayah saya diselidiki,” kata Britney.

Setelah bersuara dalam sidang, Britney membagikan video terbarunya di media sosial. Video itu memperlihatkan Britney yang menunggang kuda dan menaiki cartwheel di sebuah taman.

“Terima kasih untuk penggemar saya yang mendukung saya… Kalian tidak tahu seberapa besar bagi saya didukung oleh penggemar yang luar biasa!!!! Tuhan memberkati kalian semua!!!!!” keterangan itu diakhiri dengan tagar #FreeBritney.