Olivia Rodrigo Ikut Kampanye Vaksin Bareng Joe Biden di White House
Olivia Rodrigo (Instagram @livieshq)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Olivia Rodrigo akan mengunjungi White House dan tampil dalam video untuk berkampanye mendukung anak muda Amerika ikut vaksin agar melawan COVID-19. Mengutip NME pada hari ini, 14 Juli, Rodrigo dijadwalkan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden dan Dr. Anthony Fauci.

Penyanyi 18 tahun ini juga akan menjawab beberapa pertanyaan yang ditanyakan anak muda mengenai vaksin. Nantinya, video ini diunggah lewat media sosial White House dan Rodrigo.

Kolaborasi ini dikonfirmasi setelah Joe Biden membagikan foto di masa mudanya dengan keterangan, “Saya tahu anak muda ini akan divaksin, tapi kami harus menjaga anak muda lainnya. Siapa yang akan membantu?”

Rodrigo menulis komentar bertuliskan, “Saya! Sampai jumpa besok di White House!”

Pihak Biden-Harris melakukan kampanye untuk vaksinasi COVID-19 yang menargetkan audiens muda. Pada Mei lalu, mereka berkolaborasi dengan sekumpulan YouTubers untuk memberi pemahaman soal vaksin.

Olivia Rodrigo merilis album debutnya Sour dengan berbagai hits seperti Drivers License dan Deja Vu. Dia juga menghadiahkan penggemar sebuah film konser bertajuk Sour Prom yang bisa ditonton secara gratis lewat YouTube.

Namanya yang sedang digandrungi penggemar muda membuat Rodrigo menjadi salah satu figur publik yang berkampanye dengan Joe Biden menyoal vaksin COVID-19.