Intip Serunya Gaya Menggunakan Sneakers ala Olivia Rodrigo
Ilustrasi (Official Instagram @Oliviarodrigo)

Bagikan:

JAKARTA - Siapa yang tidak kenal Olivia Rodrigo? Penyanyi pendatang baru asal Amerika Serikat ini namanya sempat melejit karena debut singlenya yang berjudul Drivers License. Penyanyi berusia 17 tahun ini tidak hanya memiliki suara merdu dan pandai menulis lirik, tapi juga jago memadukan outfit.

Olivia terbilang senang mengenakan sepatu sneakers. Padu padan pakaian dan sneakers ala Olivia Rodrigo bisa Anda jadikan inspirasi fashion. Yuk intip seperti apa OOTD Olivia menggunakan sneakers.

Gbr: Instagram @oliviarodrigo

Anda bisa memadukan sneakers dengan cropped t-shirt, celana panjang dengan motif abstrak, serta mantel kulit hitam. Outfit ini bisa Anda kenakan saat ingin jalan-jalan ke mall atau nongkrong bareng teman saat pandemi COVID-19 mereda nanti.

Siapa bilang dress harus dikenakan dengan sepatu high heels? Buktinya Olivia memadukan dress merah berbahan tile dengan sneakers. Alih-alih memakai kaos kaki, Olivia memakai stoking hitam polkadot agar makin kece.

Gbr: Instagram @oliviarodrigo

Atasan lengan panjang bermotif, rok mini warna ungu, kaus kaki hitam, slip on sneakers warna hitam membuat tampilan jadi terlihat lucu.

Caption

Cropped ribbed tank top, mom jeans, sneakers high top warna hitam, kacamata hitam bermodel retro membuat tampilan Anda pas buat jalan-jalan santai.

Gbr: Instagram @oliviarodrigo

Satu set pakaian bermaterial suede dan high top sneakers warna hitam buat tampilan Anda terlihat elegan tapi tetap santai.