Setahun Berlalu, Album <i>Future Nostalgia</i> Milik Dua Lipa Masih Pimpin Penjualan di Inggris
Dua Lipa (Instagram @dualipa)

Bagikan:

JAKARTA - Setahun sudah sejak perilisan album Future Nostalgia milik Dua Lipa. Sampai sekarang, album ini masih diminati masyarakat Inggris.

Official Charts Company melaporkan, album Dua Lipa ini bertahan selama 33 minggu di Top 10 dan sempat menempati urutan pertama.

Penjualan albumnya juga mencapai angka 334 ribu keping, termasuk 69 ribu pada tahun ini berkat perilisan Future Nostalgia: Moonlight Edition pada Februari lalu.

Pada urutan kedua, ada album terbaru Foo Fighters berjudul Medicine at Midnight. Album ke-10 band tersebut sempat menjadi yang pertama saat dirilis pada Februari lalu.

Di barisan single, ada penyanyi Olivia Rodrigo dengan lagu debutnya, Drivers License yang masih menempati urutan pertama selama sembilan minggu. Alhasil, pencapaian ini menjadikan rekor terbaru lagu debut di posisi pertama sejak lagu Crazy dari Gnarls Barkley di tahun 2006.

Drivers License telah terjual sebanyak 707 ribu keping yang terdiri dari 84,2 juta total streaming.

“Meskipun sebagian besar kehidupan terasa terhenti selama penguncian, ini adalah awal yang baik untuk musik di tahun 2021,” kata Martin Talbot, CEO Official Charts Company dilansir dari NME pada hari ini, 9 April.